Japan Consortium Tour

Consortium adalah paket group tour dengan tanggal keberangkatan tertentu dengan minimum keberangkatan 10-20 orang.

Jabato Wisata bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan kali ini kami memberikan beberapa pilihan tour menarik seperti Tokyo Fantastic Monokatari Tour, disini Anda dapat menikmati wisata alam yang sangat menakjubkan seperti menikmati pemandangan Gunung Fuji dan mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Tokyo, tidak ketinggalan wisata belanja yang pastinya sangat dinanti.

Golden Route merupakan rute yang pasti dinantikan oleh turis asing, apalagi bagi Anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Jepang, sudah meupakan rute terbaik untuk Anda yang akan menikmati liburan di negara matahari terbit tersebut.

Bagi Anda yang berjiwa petualang dan cinta akan alam, Alpine route adalah pilihan bagus untuk Anda. Disini Anda bisa merasakan sensasi yang tidak akan terlupakan karena melewati snow wall, dimana sisa-sisa salju dibentuk menyerupai dinding.  

Nikmati pengalaman Anda mengunjungi Shirakawago yang merupakan warisan dunia dan masuk daftar pelestarian UNESCO. Ini merupakan desa unik dan tradisional.

Tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Ingin liburan dengan harga murah dan dengan fasilitas penerbangan nomor satu di Indonesia? Yuk segera daftarkan diri Anda melalui telepon 021-5202091 atau email operation@jabatowisata.com

Kami juga punya promo menarik lho..

Dapatkan diskon untuk setiap pembelian via website kami. Yuk kunjungi website kami di www.jabatowisata.com 

Jadikan liburan Anda menarik dan berkesan hanya di Jabato Wisata.

Berbagi Cerita dan Komentar

Anda juga punya pengalaman seru dan menarik? Silakan tuliskan di bawah ini:

Find Tour
Company Profile